Point Positif di Balik Badai Cedera yang Menimpa Paris Saint-Germain

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc melihat sisi positif dari badai cedera yang tengah menimpa klubnya. Blanc menilai, PSG bakal tampil kompak saat meladeni Chelsea di leg pertama babak 16-Besar Liga Champions, Selasa (17/2).



Sejumlah pilar PSG harus absen akibat cedera, seperti Yohan Cabaye, Lucas Moura, Serge Aurier dan Marquinhos. Keempat pemain tersebut mengalami cedera saat tampil kontra Caen di Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu.

"Anda tidak tampil di Liga Champions menghadapi Chelsea tidak dengan kekuatan penuh, tetapi itu harus tetap dijalani. Kami akan menampilkan tim yang sangat kompetitif, dengan kualitas pemain yang berpengalaman di Liga Champions," seru Blanc.

"Tentu saja kami lebih memilih melakukan persiapan dengan kondisi yang berbeda, apalagi bagi saya. Tetapi kami mengambil sisi positif dari situasi ini. Itu akan menguatkan kekompakan tim, para pelatih, staf medis dan suporter," sambung Blanc.

"Saya berharap itu akan terjadi pada Selasa nanti (melawan Chelsea) karena kami akan menghadapi lawan yang berkualitas dan harus tampil sebaik mungkin dalam dua pertemuan jika semua orang kompak," tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar