Hasil Imbang Hadapi PSG disambut Positif oleh Mourinho

Jose Mourinho merasa senang dengan hasil positif Chelsea di kandang Paris St Germain setelah menyudahi duel leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dinihari dengan hasil imbang1-1.



Branislav Ivanovic membuka keunggulan bagi Chelsea sebelum akhirnya disamakan Edinson Cavani dan sukses menundukan Thibaut Courtois, yang tampil bagus di laga ini.

"Kami bisa saja kalah, jadi saya pikir ini adalah hasil yang positif," kata Mourinho, seusai laga kepada ITV Sport.

"Saya tak mengatakan hasil ini sangat bagus karena semua tergantung pada hasil di leg kedua, tapi hasil imbang ini merupakan hasil positif melawan tim yang sangat bagus dengan pemain berteknik fantastis."

"Laga ini sangat sulit," lanjutnya.

Mourinho menepis anggapan PSG tidak tampil maksimal di laga ini karena kehilangan lima pemain yang cedera.

"Kadang orang berbicara mengenai pemain ketika mereka cedera dan tidak bermain. Ada juga pemain yang cedera yang ikut bermain, tapi tak berlatih untuk bermain. Saya juga memiliki lima pemain di laga ini yang tidak berlatih sejak melawan Everton. Kami juga merasakan kesulitan itu," tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar